-->

Komisi II DPRD Inhil Bagikan VCO ke Dokter RSUD

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN -  Komisi Dua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir membagikan Virgin Coconut Oil (VCO) pada tenaga kesehatan yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan. Pemberian VCO ini adalah dalam bentuk kepedulian dan dukungan pada tenaga kesehatan dalam menangani para pasien Covid -19 yang akhir-akhir ini makin meningkat.

"Ini adalah bentuk partisipasi kita dalam memberikan dukungan dan semangat pada tenaga kesehatan yang ada di RSUDPH Tembilahan, kita datang dan berkunjung ke rumah sakit sambil melihat bagaimana petugas disana dalam menangani pasien terkena  Covid -19," ujar Ir H Amd Junaidi AN MSi, selaku ketua Komisi Dua DPRD Inhil ini menjelaskan.

Dari hasil kunjungan tersebut, wakil rakyat ini baru bisa merasakan bagaimana para tenaga kesehatan bekerja. Mereka siang dan malam untuk membantu pasien yang terkena covid agar bisa segera sembuh. Sebagai ujung tombak dalam penangan pandemi dunia ini,  mereka rela meninggalkan keluarganya demi tugas yang mulia tersebut.

"Sedih juga kita melihat bagaimana para  tenaga kesehatan itu bekerja. Artinya kalau mau dihitung,  insentif yang mereka terima tidak sebanding dengan  kerja serta resiko yang mereka hadapi. Tapi mereka tetap bekerja keras dan iklas, untuk membantu masyarakat yang terkena  covid yang terus mewabah ini," ungkap Amd Junaidi AN.

Dalam kesempatan itu, Komisi Dua DPRD Inhil juga memberikan VCO untuk para tenaga kesehatan. VCO ini sangat baik diminum untuk menjaga stamina tubuh agar tetap segar dalam beraktivitas.

"Sebagaimana anjuran Bapak Bupati Inhil Drs HM Wardan MP, agar kita meminum VCO sebagai salah satu bentuk pencegahan terhadap serangan virus corona. Apalagi VCO ini mudah diproduksi  karena bahan dasarnya adalah kelapa yang banyak terdapat di wilayah kita," sebut Amd Juniadi AN yang merupakan  palitisi dari Partai Golkar ini.

Dalam kesempatan itu, Komisi Dua juga berterimakasih pada Bagian Ekonomi Setdakab Inhil. Karena rata-rata staf dibagian tersebut sudah mengkonsumsi VCO yang merupakan produksi lokal.

"Kita sangat mengapresiasi  apa dilakukan Wanhar selalu Kabag Ekonomi Setdakab Inhil. Untuk menjaga kesehatan  para stafnya, dia membagikan VCO untuk dikonsumsi guna menjaga stamina tubuh, hendaknya ini diikuti juga oleh OPD lainnya yang ada di Inhil," tutup pria yang ramah dan suku humor tersebut.***
Share:
Komentar

Berita Terkini