-->

Kuat Bersama Rakyat, Kodim 0314/Inhil Serahkan Kunci Bedah Rumah Warga Sungai Beringin

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Rangkayan Kegiatan Dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan ke-70, Kodim 0314/Inhil melaksanakan penyerahan kunci Bedah rumah secara simbolis dan pembagian sembako untuk warga RT04/RW06 Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (11/06/2020). 

Setelah pada minggu kemarin Kodim 0314/Inhil melakukan donor darah di PMI Tembilahan, kali ini masih dalam rangka merayakan HUT Kodam I Bukit Barisan Ke 70, Kodim 0314/Inhil sekaligus merangkai dua kegiatan, yakni melakukan penyerahan kunci program bedah rumah karya bakti Kodim 0314/Inhil dan pembagian 60 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Penyerahan kunci secara simbolis tersebut dilakukan oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan turut didampingi Pasi Ter Kapten Inf A Siregar, tokoh masyarakat Bpk Kenas Ibnusanjaya ,ketua RW 06 Bpk Aini, Babinsa Sungai Beringin Serda Deni, beserta personil Kodim 0314/Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Kasdim menyampaikan permintaan maar kepada warga karena tidak dapat hadir bersama masyarakat yang menghadiri kegiatan. 

"Semoga kegiatan ini hisa bermanfaat bagi warga dan kepada keluarga bapak Aini yang rumahnya direhab agar rumah ini dapat dirawat dan dipergunakan sebagai tempat tinggal. Inilah yang dapat diberikan oleh Kodim 0314/Inhil sebagai Karya Bhakti kepada masyarakat dalam rangka HUT Kodam I Bukit Barisan ke 70," tuturnya. 

Sementara itu, bapak Kemas Ibnusanjaya selaku tokoh masyarakat yang mewakili warga dan keluarga bapak Aini mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil dan Babinsa Sungai Beringin yang sudah memperjuangkan kegiatan bedah rumah dan pembagian sembako kepada masyarakat Sungai Beringin. 

"Terutama kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 0314/Inhil beserta seluruh jajaran Kodim 0314/Inhil atas segala bantuan yang diberikan kepada warga RT 04 RW 06 ini. Kami warga Sungai Beringin juga mengucapkan selamat HUT Kodam I Bukit Barisan Ke 70. Jaya selalu, TNI Kuat bersama Rakyat, salam Bravo dari Warga Kelurahan Sungai Beringin," imbuhnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini