-->

Lawan Corona, Mada LBDH Inhil Kembali Salurkan Face Shield

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Indragiri Hilir kembali salurkan Face Shield kepada para pedagang dan petugas parkir di Pasar Tengah Kahuripan Tembilahan, Kamis 18  Juni 2020.

Ketua Pangda LBDH Inhil, yang mana diwakili Syamsul Suhairi Sekretaris Mada LBDH Inhil
Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsul Suhairi mengatakan pagi ini merasa bersyukur dapat kembali memberikan sedikit bantuan untuk para pedagang di pasar.



"Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga apa yang kita harapkan kedepannya akan menjadi lebih baik dan New Normal berjalan lancar," ungkapnya.


Dirinya juga berharap, apa yang sudah diberikan pihaknya dapat digunakan oleh para pedagang dan tukang parkir dalam menjalankan kegiatan ekonomi di pasar.


"Mari kita bersama-sama menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak dan jangan berkerumun. Rajin cuci tangan dan selalu pakai masker," pesannya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Syamsul Suhairi selaku Sekretaris Mada LBDH Inhil, Dedy Hendriyadi Kabid Mada LBDH Inhil serta didampingi Bendahara Umum Mabes LBDH Daman Arsa Nova.

(Baden Ajja)
Share:
Komentar

Berita Terkini