-->

LBDH Inhil Silaturrahmi dan Audiensi ke Kesbangpol Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Audiensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, Rabu (24/06/2020). 

Sambangan LBDH tersebut juga disambut baik secara langsung oleh Kepala Kesbangpol Inhil melalui Sekretarisnya, Marlis Syarif di Ruang Rapat Kantor Kesbangpol Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan. 

Audiensi sekaligus silaturrahmi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Mada LBDH Inhil Samsul, Sekretaris Mada LBDH Inhil Daman, Wakil Ketua Samsul Suhairi, dan Dewan Pertimbangan Organisasi atau Penasehat (Wantimor) Ustad H Mhd Ramadhani, beserta seluruh jajaran keluarga Kesbangpol Inhil. 

Ketua Mada LBDH Inhil Samsul melalui Wantimor Ustad H Mhd Ramadhani mengatakan, kegiatan pada hari ini dalam rangka audiensi sekaligus menjaga silaturahmi, dan saling tukang pikiran. 

Ia berharap, semoga hubungan dan jalinan silaturahmi antara LBDH Inhil dan Kesbangpol diharapkan dapat bersinergi dan dapat selalu berkontribusi untuk daerah. 

"Di samping menjalin silaturahmi, LBDH dalam beberapa tahun terakhir ini banyak mengalami perubahan dari mulai struktur hingga kepengurusan. Audiensi pada hari ini sekaligus memperkenalkan LBDH kepada Kesbangpol Inhil," tutur Wantimor LBDH Inhil tersebut.

Lanjutnya, Laskar Banjar Dalas Hangit Kabupaten Inhil akan gencar mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Kesbangpol. Terutama kegiatan yang sifatnya menjadikan Inhil lebih baik ke depannya. 

Sementara itu, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif yang memimpin rapat di ruangan tersebut menyambut baik silaturahmi dan audiensi ke kantor Kesbangpol pada hari ini. 

"Semoga LBDH Inhil dapat terus berbuat untuk Kabupaten Inhil, tentunya agar LBDH semakin dikenal sebagai organisasi yang tidak membeda-bedakan, terus berbuat untuk kemanusiaan dan memperkuat tali silaturahmi serta persaudaraan," imbuh Marlis Syarif.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini