-->

Motifasi Danramil Menggugah Semangat Warga dan Prajurit Satgas Pra TMMD di Sela-Sela Istirahat

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING - Tidak hanya memimpin, Komandan Koramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono yang memiliki 2 wilayah Kecamatan ini, sejak digelarnya pra TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil, dirinya ikut selalu memberikan semangat kepada anggota dan warga Teluk Kiambang untuk bahu membahu mengerjakan sasaran fisik yang menjadi target TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil, Minggu(28/06/20).

Saat ini pembangunan jalan yang nantinya akan mengerjakan Jalan yang  menghubungkan Desa Teluk Kiambang ke Desa Karya Tunas Jaya yaitu sepanjang 1000 x 2,2 x 0,12 meter. Pengerjaan jalan terus dilakukan di siang hari.

Terlihat anggota Koramil 03/Tpl disela-sela istirahat menyempatkan diri untuk bercerita dan berbagi pengalaman kepada warga dengan ngobrol santai sambil menikmati buah yang disediakan untuk pekerja Pra TMMD.

Menurut Danrami 03/Tpl, dengan terjun langsung kelokasi setiap hari akan memberi motivasi kepada warga dan anggota jajarannya.

“Dengan cara ini secara langsung  akan memberi semangat warga dan anggota sehingga pekerjaan juga cepat selesai,” bebernya.

Kendati tugas masih ‘menumpuk’, Tetap fokus pada pekerjaan. Tapi yang paling utama, jaga kesehatan dan tetap semangat,” motivasi Danramil Kepada Warga. Diharapkan para Warga dan prajurit tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan nya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini