-->

Pengurus Mada LBDH Inhil Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus Rayon Desa Talang Makmur-Jambi

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) menerima kunjungan pengurus Rayon Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, Selasa (30/6/2020).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Panglima Rayon Desa Talang Makmur, M Yusuf ini, disambut langsung oleh Panglima Daerah (Pangda), Samsul beserta jajaran di Mada LBDH Inhil, Jalan Pangeran Hidayat, Parit 13, Jembatan 1 Tembilahan.

Tampak hadir Panglima Tinggi (Pangti) Markas Besar (Mabes) LBDH Pusat, AKP (Purn) Suhaimi Syam didampingi Bendahara Umum (Bendum), Daman Arsa Nova yang juga menjabat sebagai Plt Sekretaris Mada LBDH Inhil, Dewan Pertimbangan Organisasi (Wantimor), H Mhd Ramadhani dan pengurus lainnya.

Panglima Rayon Desa Talang Makmur, M Yusuf menjelaskan, kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk bertatap muka dan meningkatkan jalinan silaturrahmi dengan pengurus Mada LBDH Inhil.

Selain itu, lanjutnya, mereka juga ingin meminta pandangan, masukan dan arahan terkait kepengurusan dan jalannya organisasi LBDH di Desa Talang Makmur, yang saat ini anggotanya semakin banyak dan terus bertambah.

"Mudah-mudahan melalui pertemuan ini, komunikasi antara kami dengan pengurus Mada LBDH Inhil semakin erat, sehingga kami mendapat dukungan dan support dalam mengembangkan dan memajukan LBDH di daerah kami," ujar M Yusuf.

Pangda, Samsul diwakili Plt Sekretaris Mada LBDH Inhil, Daman Arsa Nova menyatakan sangat menyambut baik kedatangan pengurus dari Rayon Desa Talang Makmur, yang memang sudah dianggap sebagai satu keluarga di organisasi LBDH.

Selanjutnya, Daman juga mengingatkan selurus pengurus LBDH agar mempelajari dan memahami peraturan dan ketentuan organisasi, yang telah tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"AD/ART ini sudah tercantum di Akta Notaris, jadi sudah sah dan menjadi pegangan kita dalam menjalankan roda organisasi," terangnya.

Senada dengan itu, Wantimor Mada LBDH Inhil, H Mhd Ramadhani berharap agar jajaran pengurus dapat terus menjaga semangat dalam berorganisasi, sehingga LBDH ini bisa terus maju dan berkembang.

"Yang paling penting, semua yang dilakukan di LBDH harus berdasarkan AD/ART. Jadi, kita tidak lari dari komitmen yang telah kita buat dan tetapkan bersama dalam organisasi," pesannya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini