-->

Polres Inhu gelar Program Keselamatan 2020 Tahap II

Publish: Redaksi ----

INHU  - Polres Inhu Prov Riau  menggelar  Keselamatan 2020 Tahap II dengan memberikan edukasi tentang Keselamatan Berlalu Lintas (Safety Riding) serta dilanjutkan kegiatan pelaksanaan praktek safety riding dan driving, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 09.00 WIB di Lapangan Polres Indragiri Hulu Provinsi Riau .

Selain itu juga memberikan imbauan kepada para pengemudi tentang akan diberlakukannya wilayah New Normal dimana aktivitas sudah berjalan seperti biasa namun tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lainnya.

Dalam giat tersebut, setidaknya ada 26 orang para pengendara becak motor dan becak dayung ikut serta yang dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui Kasat Lantas AKP Oka M Syahrial SE SIK beserta jajaranya.

Dengan adanya program ini, agar Masyarakat lebih memperhatikan protokol kesehatan terkait covid 19 ( New Normal ), ucap Kasat Lantas.

Kemudian lanjut Kasat, agar para pengendara tetap menjadi pelopor dalam berkeselamatan dan agar para pengendara tahu bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.(***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini