Polsek Keritang Kawal Penyaluran BST di Desa Pabenaan dan Seberang Pabenaan

Publish: Baden Arul ----
KERITANG - Polsek Keritang mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI, bertempat di Aula Kantor Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Senin (15/06/2020).

Penyaluran BST tersebut disalurkan kepada masyarakat Desa Pebenaan dan Desa Seberang Pebenaan. Turut hadir Kapolsek Keritang AKP Martunus, perwakilan Camat Keritang, personil Polsek Keritang, personil Koramil 09/Kemuning, beserta perangkat Desa.

Kapolsek Keritang AKP Martunus menyebutkan kepada Media, penyaluran BST untuk warga Desa Pebenaan sebanyak 183 Kepala Keluarga dan untuk Desa Seberang Pebenaan sebanyak 170 KK.

"Namun, penyaluran untuk Desa Pebenaan baru tersalur sebanyak 153 KK dan Desa Seberang Pebenaan sebanyak 134 KK. Sisanya yang belum menerima dikarenakan tidak bisa hadir," ujar AKP Martunus.

Selain itu, AKP Martunus juga berpesan kepada masyarakat penerima BST dan masyarakat umum di Kecamatan Keritang agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Diharapkan agar masyarakat bisa memahami dengan penuh kesadaran untuk memahami pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, tidak hanya memakai masker saat ada aparat saja, masker itu untuk kebaikan diri sendiri. Maka dari itu, kesadaran diri sendiri sangat diperlukan untuk memutus penularan Covid-19 dimulai dari diri pribadi," pesan Kapolsek Keritang.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini