-->

Polsek Tempuling Kawal Penyaluran BST di Kelurahan Harapan Tani dan Desa Sungai Ara

Publish: Redaksi ----

INHIL - Polsek Tempuling kawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga kelurahan Harapan Tani dan Desa Sungai Ara di kantor pos Kecamatan Tempuling.

Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Kapolsek Tempuling AKP Subagja,S.H menyebutkan kepada Media, penyaluran BST untuk warga Desa Sungai Ara sebanyak 218 KPM,dan untuk Kelurahan Harapan Tani sebanyak 249 KPM.

"Namun, penyaluran untuk Desa Sungai Ara baru tersalur sebanyak 194 dan Kelurahan Harapan Tani sebanyak 243. Sisanya yang belum menerima dikarenakan tidak bisa hadir," ujar AKP Subagja. S.H

Selain itu, AKP Subagja,S.H juga berpesan kepada masyarakat penerima BST dan masyarakat umum di Kecamatan Tempuling agar dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Diharapkan agar masyarakat bisa memahami dengan penuh kesadaran untuk memahami pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, tidak hanya memakai masker saat ada aparat saja, masker itu untuk kebaikan diri sendiri. Maka dari itu, kesadaran diri sendiri sangat diperlukan untuk memutus penularan Covid-19 dimulai dari diri pribadi," pesan Kapolsek Tempuling.Senin (15/06/2020).

Penyaluran BST tersebut disalurkan kepada masyarakat Desa Sungai Ara dan Kelurahan Harapan Tani. 

Turut hadir Kapolsek Tempuling AKP Subagja. S.H. kanit Shabara polsek Tempuling IBDA Dedi Susanto,Camat Tempuling Ridwan.S. Sos.MT, Danramil ARH Sugyono,beserta perangkat Desa. (suf) 

Share:
Komentar

Berita Terkini