Prajurit TNI dan Warga Berjuang Keras Bangun Jalan Pra TMMD Kodim 0314/Inhil di Desa Teluk Kiambang

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING - Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil Ta. 2020 yang berada di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling telah di mulai.

Dalam pembangunannya adalah pembuatan jalan sasaran I yaitu jalan Jend. Sudirman dengan volume 483,5 x 3,5 x 0,12 meter yang merupakan akses utama menuju Pasar Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling.

Dalam Pra TMMD prajurit TNI Koramil 03/Tpl terus berjuang keras untuk membangkitkan semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI serta masyarakat.

Hal ini sangat sesuai dengan karakter penduduk Indonesia yang suka bergotong-royong.

Ini terbukti serta terlihat ketika prajurit Koramil 03/Tpl melaksanakan pra TMMD di Desa Teluk Kiambang .

Prajurit TNI dari Koramil 03/Tpl bahu membahu dengan warga membangun akses jalan tersebut.

Tak hanya itu, bahkan dengan kerja prajurit TNI mampu menggugah semangat gotong-royong warga didesa, semoga saat penutupan nanti diharapkan seluruh target sasaran dapat berhasip terpenuhi,” tegas Danramil.

Kepala Desa Teluk Kiambang Bapak Sarbuni sangat mengapresiasi atas kerjasama TNI dan masyarakat yang terlihat kompak dan saling bahu membahu dalam pekerjaan. 

“Keberadaan prajurit TNI dengan TMMD sangat membantu kami. Perbaikan jalan ini sudah lama diharapkan oleh warga di Desa Teluk Kiambang,"ungkap Kepala Desa.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini