Temui Gubri, SU Minta Arahan Pelaksanaan Muswil PW KBB Riau ke-2 Tahun 2020

Publish: Baden Arul ----
PEKANBARU - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai menerima Surat Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Riau Masa Bhakti 2015 - 2020, Jum'at (5/6/2020) Pagi dari Pengurus Pusat KBB No: 118-K/PB-KBB/V/2020 Tanggal 13 Mei 2020 yang diserahkan Drs.Dedy Fardika Anang, MN di Kediaman Pribadi Jl.Wijayakusuma Pekanbaru. 

H. Syamsuddin Uti selain menjabat Wakil Bupati Kabupaten Inhil juga sebagai Ketua Umum PW KBB Kepri sekaligus Anggota Pleno KBB Pusat ditunjuk sebagai Plt. Ketua Umum PW KBB Riau hingga terbentuknya Pengurus Baru hasil Muswil KBB Riau melakukan silaturahmi dengan Gubernur Riau Drs.Syamsuar di Rumah Dinas Gubernur Jum'at (5/6/2020) Sore.

Silaturahmi dengan Gubri ini, H.Syamsuddin Uti Plt.Ketum PW KBB Riau didampingi  Ketua I PW KBB Riau Demisioner Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si, Unsur Panitia Pelaksana dan unsur Panitia Pengarah Muswil KBB Riau ke-2 Tahun 2020. 

Silaturahmi PW KBB Riau dengan Gubernur bermaksud menyampaikan rencana akan melakukan Muswil PW KBB Riau Ke-2 TH 2020 akan dibuka oleh Gubernur pada tanggal 24 Maret 2020 yang lalu namun dikarenakan Wabah Covid-19  melanda Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru Pak Gubernur meminta acara tersebut ditunda sampai Pandemi ini berakhir, sedangkan Masa Bakti Kepengurusan akan berakhir tinggal beberapa hari lagi untuk mengantisipasi kekosongan Kepemimpinan Organisasi makanya Pengurus Pusat menunjuk Pelaksana Tugas. 

"Maksud kedatangan kami disini untuk menyampaikan kesedian kepada Pak Gubernur menghadiri sekali membuka acara tersebut," ungkap Plt.Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti.

Selain itu, dengan terbentuknya kepengurusan organisasi KBB Riau yang baru akan menghimpun seluruh suku Banjar yang ada di Wilayah Provinsi Riau dan akan menjalin komunikasi dengan organisasi kesukuan lain yang ada untuk kemajuan Riau kedepan, tutup Plt.Ketum PW KBB Riau H.Syamauddin Uti.

Sementara itu, Gubernur Riau Drs.Syamsuar menyambut baik dengan adanya organisasi KBB Riau ini yang akan melakukan Muswil. Semoga dengan adanya organisasi ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan  hubungan kekeluargaan baik antara suku Banjar maupun dengan suku-suku yang ada di Riau ini.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini