-->

SU : Sektor Pariwisata Inhil Siap Hadapi New Normal

Publish: Redaksi ----

INHIL - Guna menghadapi New Normal atau tatanan baru Sektor pariwisata sesuai instruksi presiden, Kementerian Pariwisata sedang menyiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP)  akan diterapkan di sektor Pariwisata yang benar-benar menerapkan Protokler Kesehatan. Begitupun di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siap mendukung hal tersebut.

Wakil bupati (Wabup) Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan dalam hal ini, ada beberapa yang perlu di ekpose Pemkab Inhil dalam menghadapi New Normal Pasca Covid-19, seperti Pantai Solop, Produk Unggulan Coconut oil dan bidang-bidang pariwisata lainnya. Sektor Pariwisata Inhil perlu di persiapkan dalam menghadapi Tatanan Baru atau New Normal yang sesuai dengan SOP Kementerian Pariwisata RI. 

" Tentunya Kita Pemerintah Kabupaten  mendukung kegiatan yang dilakukan Dinas Pariwisata dalam mengekpose pariwisata Inhil, seperti pantai solop dalam rangka Tatanan Baru atau New Normal Pasca Covid-19. Semoga apa yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata ini  kita siap dalam menghadapi New Norma," ungkap Wabup saat Indragiri Pos menghubungi melalui  telpon seluler.

Dirinya berharap, dengan kegiatan-kegiatan guna memajukan pariwisata yang ada di Inhil, Pemkab Inhil benar-benar siap menghadapi New Normal khususnya di sektor Pariwisata sesuai dengan SOP Kementerian Pariwisata dengan benar-benar menerapkan Protokler Kesehatan.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyapa dan berdialog dengan masyarakat serta mengingat untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun serta selalu menggunakan masker setiap keluar rumah.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini