Tinjau Protokol Kesehatan, Panglima TNI dan Kapolri Datangi Pasar Kodim

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Idham Azi mengunjungi Pasar Kodim yang terletak di Jalan Teratai, Kota Pekanbaru.

Di tengah cuaca pagi yang mendung di Kota Pekanbaru, Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Kodim untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan Covid-19 di salah satau pasar terbesar di ibukota provinsi Riau tersebut.

Tampak hadir Gubernur Riau Syamsuar dan Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT. 

"Pagi tadi Panglima TNI dan Kapolri meninjau Pasar Kodim terkait penerapan protokol kesehatan apakah berjalan dengan baik atau tidak," ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 031/Wirabima, Mayor Inf Harmen Amzamal, Sabtu (13/6/2020) dilansir dari cakaplah.com.

Setelah melakukan peninjauan pasar, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju ke Lanud Roesmin Nurjadin untuk menggelar rapat internal bersama Forkopimda Riau mengenai penangan Covid-19 dan Karhutla.

"Panglima TNI dan Kapolri nanti akan mendengar langsung paparan dari Gubernur Riau mengenai penangan Covid-19 dan Karhutla di Riau. Setelah rapat tersebut Panglima TNI dan Kapolri akan langsung kembali ke Jakarta," pungkasnya.(***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini