-->

Tragis Satu Keluarga Tewas, Ayah Digantung Seorang Balita Dimasukkan ke Drum

Publish: Redaksi ----
Lokasi Satu Keluarga Tewas, Ayah Digantung Seorang Balita Dimasukkan ke Drum (foto: tribunnews) 
INDRAGIRIPOS.COM-  Seorang ayah dan dua orang anaknya ditemukan tak bernyawa berada dalam rumah di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Saat ditemukan sang ayah inisial R ditemukan  tewas tergantung, sedangkan anaknya yang berusia 13 tahun tewas ada ikatan dileher. Sedangkan anak berusia 3 tahun tenggelam dalam drum juga tewas. 

Dikutip dari detik.com, Polisi masih menyelidiki kematian tiga orang tersebut. Apakah kejadian ini pembunuhan lalau bunuh diri masih dalam penyelidikan, polisi masih belum bisa memastikan. 

''Apakah (ayah) bunuh anaknya, kemudian bunuh diri, kita masih menyelidiki,'' ucap Kasatreksirm Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira, Kamis (11/6/2020).

Ivan menegaskan pihaknya belum menyimpulkan penyebab kematian sekeluarga tersebut. Ketiga jenazah diautopsi di RSUD Balaraja.
''Ini belum bisa bilang dia bunuh anak atau bunuh diri,'' ucap Ivan.

Penemuan tiga jenazah ini bermula dari kecurigaan warga yang mendengar suara ledakan di rumah R, Kamis (11/6/2020), pukul 01.30 WIB. Warga datang, rumah itu terkunci.

Ledakan tersebut diduga berasal dari pembakaran sampah yang ada di dalam rumah tersebut. Saksi mata yang datang kemudian mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu rumah.

Setelah masuk, warga menemukan tiga orang yang sudah tak bernyawa.

 ''Bapaknya, inisial R, sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri. Kemudian di kamar terpisah ditemukan anak laki-laki usia 13 tahun terbaring tak bernyawa, tali terikat di lehernya,'' ujar Ivan.

''Satu balita berusia 3 tahun ditemukan tewas di kamar mandi. Ia tenggelam dalam drum yang digunakan sebagai bak kamar mandi,'' sambungnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini