UAS Tampil Brewokan, Nitizen: Makin Ganteng Aja

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Penceramah kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad dalam beberapa hari ini tampil ke publik dengan berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya ia tampil klimis dengan wajah pelontos kali ini berewokan. 

Dalam unggahan teranyar di akun Instagram miliknya, UAS kini tampil dengan kumis dan berewok. Penampilan ini tentu lain dari semula.

Sebelumnya UAS tak pernah membiarkan bulu kumis atau cambangnya memanjang. Dalam setiap penampilan, wajahnya tampak bersih tanpa berhias kumis.

Penampilan anyar itu mula-mula diunggah pada tiga hari lalu ketika menyampaikan tentang buku-buku karyanya. Ulama yang pernah menjadi dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau itu tampak mengenakan batik lengan panjang dan kopiah bulat.

Selama ini publik hanya melihat tampilam wajah yang klimis tentu saja dengan mendadak wajah Ustadz lulusan kairo ini menjadi pembincangan dan membuat heboh nitizen. 

“Masya Allah ustadz, sudah mulai berkumis dan berjenggot nih tadz, semakin ganteng aja,” kata akun Mat Emats, dikutip Minggu (7/6/2020).

“Masya Allah beda sekali skrg ustadz, kumis dan jenggotnya membuat tambah tampan. Sehat selalu ustadz,” ucap Hamdan Yazuli.

Tak hanya kaget, ada pula netizen yang menyebut penampilan penceramah lulusan S3 Oumdurman Islamic University, Sudan itu mirip pemimpin negara sahabat. Penilaian itu dilontarkan akun Widy Bachtiar.

“Ustad rada rada mirip Sultan Brunei...,” katanya, seraya menambahkan emoji senyum. Hal yang sama juga diungkapkan akun Boby P. “Macam Sultan Brunei Ustad,” katanya. (R02)
Sumber: iNews.id
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini