Ustadz Abdul Somad Dijodohkan Dengan Ayana Moon, Mualaf Cantik Asal Korea

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Selebgram dan youtuber cantik asal Korea Selatan tersebut baru saja bertemu dengan ustadz Abdul Somad. Netizen sedang berusaha menjodohkan Ustaz Abdul Somad atau akrab dipanggil UAS dengan selebgram cantik, Ayana Moon.

UAS telah resmi menduda sejak 3 Desember 2019. Sementara Ayana Moon diketahuin belum memiliki kekasih. Awal mula perjodohan ini ketika Ayana mem-posting foto berdua dengan UAS di Instagram pribadinya.

Seperti cerita UAS, kala itu Ayana sedang mempromosikan buku yang ditulisnya. Foto diunggah pada 3 Maret 2020. Mereka berpose memegang buku Ayana berjudul ‘Ayana Journey to Islam’. Ayana mengungkap keinginannya bertemu UAS akhirnya terwujud setelah sekian lama.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama,” tulis Ayana.

 Dari situ, netizen mulai menjodohkan dan mendoakan agar keduanya bisa bersatu. Doa perjodohan itu bermula saat Ayana Moon dan Ustadz Abdul Somad bertemu dalam sebuah pameran buku pada Maret 2020 lalu.

Ustadz Abdul Somad alias UAS blak-blakan mengungkap hubungannya dengan YouTubers dan selebgram Ayana Moon. Dilansir dari siarannasional, Menurut UAS, tidak ada hubungan apa-apa dirinya dengan dara asal Korea Selatan itu.

Hal itu dikatakan UAS saat menjawab pertanyaan ahli hukum tata negara, Refly Harun. Melalui channel YouTube pribadinya, Refly Harun menanyakan kabar kedekatan ulama kondang tersebut dengan selebgram Ayana Moon.

 "Jadi ceritanya saya persentase di bedah buku di Islamic Book Fair di Jakarta. Setelah persentase ada orang yang mau menyerahkan buku ke saya. Dia pengin foto juga. itulah YouTubers dan selebgram Ayana Moon. Lalu foto itu saja Bang Refly, tidak lebih,” kata UAS.

Foto dan video UAS bersama Ayana Moon sempat viral di media sosial. Keduanya pun dijodohkan oleh netizen. Refly Harun lantas mencecar UAS dengan pertanyaan apakah setelah foto bareng tidak ada komunikasi lanjutan. “Tidak pernah lagi komunikasi setelah itu ustaz. Kalau Allah menjodohkan kan tidak apa-apa juga. Mudah-mudahan Ayana mendengar ini,” ujar Refly.

Dibilang seperti itu wajah UAS seketika berubah memerah. Tidak banyak kata, tetapi UAS hanya senyum-senyum. “Bang Refly ini pinter sekali memancing. Jangan-jangan nanti dipotong netizen lagi,” sergahnya. Refly pun menenangkan UAS.

Dia mengatakan netizen tidak akan memotong bincang-bincang tersebut karena diberikan timer. “Tenang ustaz, ini ada timer-nya jadi enggak mungkin dipotong sepenggal saja,” tandasnya.(***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini