-->

Wakil Bupati Inhil Hadiri Tasyakuran Berakhirnya Kepengurusan KBB Riau Periode 2015 - 2020

Publish: Baden Arul ----

PEKANBARU - Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang juga sebagai Plt.Ketua Umum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti menghadiri acara
Tasyakuran Berakhirnya Kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau Periode 2015 - 2020 di Sekretariat PW KBB Provinsi Riau Variz Cafe Jl. Kopi No. 8 Pekanbaru, pada Jum'at (26/06/2020) malam

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Kabupaten Inhil H.Syamsuddin Uti mengatakan, mengucapkan terima kasih dan ucapan apresiasi kepada pengurus KBB Riau Priode 2015-2020 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya  juga berpesan kepada seluruh Warga Banjar Riau mari membangun kebersamaan untuk kemajuan Urang Banjar Riau.

"Semoga dengan kebersamaan urang banjar ini bisa dijadikan motivator dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Riau kedepan", tutup Plt.Ketum Umum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti. 

Sementara itu, H. Tajuddin Nur selaku Tutuha Banjar Riau yang juga Mantan Sekretaris Dewan Penasehat PW KBB Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih atas pengabdian Bapak Dedy Fardika beserta kawan-kawan yang sudah menjalankan tugas sebagai Pengurus PW KBB Riau Masa Bakti 2015-2020, banyak capaian yang diraih salah satu nya terbentuk Pengurus-pengurus Daerah KBB disebagian wilayah Provinsi Riau mudah-mudahan kepengurusan baru nanti bisa lebih baik lagi.


Sementara itu Laporannya, Mantan Ketua I PW KBB Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si mengatakan, tepat pada hari ini 26 Juni 2020 berakhir Kepengurusan PW KBB Riau Masa Bakti 2015-2020 yang dinakhodai Drs. Dedy Fardika Anang, MN

Alhamdulillah kita bersyukur diakhir masa bakti ini kita bisa berkumpul baca Do'a selamat tasykuran atas berakhirnya masa bakti kita dengan baik dan lancar, dan untuk mengantisipasi kekosongan Kepemimpinan ini KBB Pusat sudah menunjuk H. Syamsudin Uti Ketua Umum PW KBB Provinsi Kepulauan Riau sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum menjelang Masa Bakti ini berakhir.

Tasyakuran ini juga dihadiri Mantan Ketua Umum PW KBB Riau Masa Bakti 2015-2020 Drs. Dedy Fardika Anang, MN, Mantan Sekretaris Dewan Penasehat Tuan Guru H. Tajuddin Nur, Ketua Panitia Pelaksana Muswil KBB Riau ke-2 Tahun 2020 Drs. Masdar Ismail, M.Pd serta Mantan Pengurus PW KBB Provinsi Riau Masa Bakti 2015-2020

Kegiatan ditutup dengan pembacaan Do'a yang dipandu oleh Ustadz Drs. Masdar Ismail, M.Pd dilanjutkan Makan Bersama Menu Nasi Samin Khas Banjar.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini