Dandim 0314/Inhil : Daging Kurban Dibagikan Secara Door to Door

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Kodim 0314/Inhil di Hari Raya Idul Adha 1441 H ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing di Saung Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan, Jumat (31/07/2020). 

Acara penyembelihan hewan kurban yang dipimpin oleh Ustadz Zarkasih di Makodim 0314/Inhil itu turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Perwira Staf Dim 0314/Inhil, Anggota Makodim 0314/Inhil, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus, serta masyarakat sekitar. 
Dalam sambutanya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Adha kepada seluruh anggota Makodim dan yang datang pada hari ini menyaksikan penyembelihan kurban.

"Mohon maaf lahir dan batin, kepada panitia saya mengucapkan terimakasih katena telah bekerja dalam pelaksanaan kurban. Mulai dari proses awal hingga pelaksanaan hari ini saya berharap lakukan tata cara pelaksanaan kegiatan ini dengan baik. Semoga penyembelihan yang dilaksanakan sesuai dengan syariat Islam ini memberikan manfaat dan salurkanlah daging kurban ini kepada orang-orang yang berhak menerimanya," ujar Dandim 0314/Inhil. 
Dandim berharap untuk pembagian kupon dalam pendistribusiannya dilaksanakan secara door to door karena untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang kini situasinya masih melanda di Indonesia, khususnya Kabupaten Inhil. 

Daging kurban yang disiapkan Kodim 0314/Inhil selain untuk anggota Makodim sendiri di bagikan juga 150 kupon yang dibagikan kepada masyarakat dan kepada panti asuhan Puri Kasih yang ada di Jalan Soebrantas serta Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan Jalan Pelajar Tembilahan
Dalam Kesempatan Ini Dandim 0314/Inhil, Kasdim 0314/Inhil serta Perwira Staf menyerahkan daging kurban secara simbolis kepada warga yang mendapatkan kupon.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini