-->

Dr Rano Kirman Adakan Sunatan Masal Tanpa Biaya, Yuk Cek Disini Jadwalnya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sunatan masal kembali diadakan untuk warga yang kurang mampu. Sunatan dilakukan dengan alat terbaik tanpa menggunakan jarum suntik, sehingga tak lama usai disunat anak bisa sembuh. 

Hari ini, Sabtu (4/7/20) ada sejumlah anak wilayah RT Maninjau jalan Batang Tuaka, dan sejumlah anak wilayah RT Sapta Marga, yang di sunat.

Dr Rano Kirman melakukan sunat dengan alat terbaik, tanpa jarum suntik dan langsung bisa beraktivitas.

"Kami minta dukungan dari warga agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,  bantuan bisa berupa informasi jika ada warga kurang mampu untuk didaftarkan ke kami," kata Dr Rano Kirman. 

Pendaftaran langsung melalui admin Dr Rano Kirman Center, di nomor Admin Dr. Rano Kirman Center;
WA/SMS : 0823 - 8241 - 2700
Jam kerja : 10.00 - 17.00 WIB. 
Akan diinformasikan syarat dan ketentuannya.

"Siapa saja boleh bergabung menjadi bagian dari Dr. Rano Kirman Center, terbuka untuk seluruh masyarakat Inhil khususnya," tutur Dr Rano.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan wajib pemeriksaan kesehatan, seperti cek suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak aman saat menunggu giliran sunatan, serta bebas dari keluhan demam, batuk, pilek dan sesak nafas.

"Pelaksanaan sunatan ini tidak dipungut biaya satu rupiah pun untuk kaum dhuafa. Kegiatan ini saya hadiahkan untuk almarhum orang tua saya, Alkirman Bin Abdullah. InsyaAllah menjadi kegiatan rutin setiap bulannya," jelas dr Rano Kirman. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini