-->

Galang Dana Peduli Longsor, LBDH Rayon Parit Pinang Kumpulkan Uang Sebesar Rp 1.096.000

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Rayon Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan bersama pemuda setempat berhasil mengumpulkan uang sumbangan dari masyarakat sebesar Rp 1.096.000.
Uang yang dikumpulkan dalam penggalangan dana ini, untuk membantu dan meringankan beban yang diderita oleh para korban musibah tanah longsor di Kampung Betuah, RT 03 RW 01 Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan.

Aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama tersebut, dilakukan selama 2 hari, yakni pada Sabtu 18 Juli dan Minggu 19 Juli 2020.
Panglima Rayon LBDH Parit Pinang Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan, Ardi mengucapkan rasa syukurnya, karena selama pelaksanaan penggalangan dana diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesehatan oleh Allah SWT.

"Semoga jerih payah kita semua sejak awal aksi penggalan dana menjadi amal ibadah kita dan bagi seluruh pemberi dana, baik dari masyarakat dan para pengemudi kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT yang membalasnya di akhirat. Dengan adanya bantuan donasi ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban yang diderita saudara-saudara kita," ujarnya.
Dijelaskan Ardi, dari penggalangan dana selama 2 hari ini, pihaknya bersama pemuda berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 1.096.000, yang rencananya akan didistribusikan langsung melalui Kantor Lurah Seberang Tembilahan.

"Saya mewakili seluruh rekan-rekan yang ikut dalam kegiatan ini, menyampaikan permohonan maaf apabila selama kami melaksanakan pegalangan dana pada masyarakat, pengguna jalan dan bagi para pengemudi kendaraan ada yang merasa sedikit terganggu, khususnya di Kuala Jalan Lintas Tekulai dan Jalan Lintas Enok Kilo Meter 07 Wilayah Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya," kata Ardi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini