Ikbal Sayuti Siap Maju dalam Pilkada 2023 - 2028 Mendatang

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Meskipun Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2023-2028 masih menyisakan kurang lebih 3 tahun lagi, namun baik di media sosial dan dari mulut ke mulut, sedikit demi sedikit mulai timbul perbincangan mengenai bakal calon terbaik putra daerah untuk dipilih pada periode selanjutnya.

Timbul beberapa nama tokoh disela-sela perbincangan tersebut, salah satunya Ikbal Sayuti. Putra terbaik asli daerah Kabupaten Inhil ini lahir di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh pada tanggal 25 Mei 1978 dan memiliki seorang istri serta tiga orang anak. 

Dari Lulusan Universitas Jayabaya Jakarta, Nama Ikbal Sayuti tenar dan sukses menjadi pengusaha, menjadikan direktur utama hingga komisaris utama di 10 perusahan yang pernah dan sampai saat ini ditekuninya, dari bidang pertanian hingga tours and travel umroh.

Beberapa penghargaan ternama juga sukses Ia dapatkan, terhitung 8 penghargaan tingkat regional hingga nasional dari tahun 2005 hingga 2017. Penghargaan pertama didapatinya, Succesfull Distributor Award tahun 2005, setelah 3 tahun Ia lulus S1 di Universitas Jayabaya pada 2002.

Nama Ikbal Sayuti sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Inhil, pernah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Riau 2 namun belum berhasil.

Menilik peluang Ikbal Sayuti di Pilkada Kabupaten Inhil cukup terbuka lebar. Masyarakat Inhil jika mendukungnya di Pilkada periode 2023-2028, Ia menyatakan siap untuk maju.

"Jika masyarakat mendukung, InsyaAllah saya siap dengan sepenuh hati untuk mengikuti Pilkada Inhil, tanah kelahiran saya," ujar Ikbal Sayuti, Rabu (29/7/20).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini