-->

Jelang Idul Adha Kades Pimpin Penyaluran BLT Tahap III di Desa Simpang Gaung

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Tiga hari Jelang Idul Adha  Pemerintah Desa Simpang Gaung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD ) kepada warga kurang mampu di Desa Simpang Gaung, tepatnya pada Senen (27/7/2020)

Penyerahan BLT  ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI didampingi Sekdes Zulkawi,  Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung  Aiptu Syelfa Endri, Babinsa Simpang Gaung Serda Guntur S, serta perangkat desa lainnya.

Dalam penyerahan tersebut, Kades beserta rombongan menyerahkan BLT tahap III  ini dengan mendatangi dor to dor warga yang telah didata sebanyak 106 KK di Desa Simpang Gaung, 

"Uang BLT tersebut sudah kami salurkan kepada warga yang berhak menerimanya," Kata Syamsul.


saya berharap kedepan Mudah-mudahan penyaluran bantuan dari pemerintah menjelang lebaran Idul Adha ini warga dapat merasa terbantu terutama dalam mencukupi kebutuhan mereka pada hari Raya Idul Adha ini," kata Syamsul.

Ditambahkannya, kami berharap kedepannya bantuan yang dapat diterima warga tidak hanya dari Dana Desa ini saja, tetapi dari bantuan sosial lainnya," harapnya. 


Menurutnya ditengah pandemi covid -19 yang sedang melanda ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat dan bantuan sosial sejenis akan sangat membantu warga.

"Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus corona ini cepat berakhir agar kita bisa melaksanakan aktivitas kembali seperti mana bisa," tambahnya


Ia juga mengatakan, pihaknya bersama unsur terkait akan terus melakukan pemantauan terhadap warganya yang telah terdata sebagai penerima Bansos. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini