-->

Jum'at Amal, Polsek Tembilahan Hulu Beri Bantuan Sosial ke Ponpes Jilussalamah Al-Islami

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pengurus pondok pesantren (ponpes) Jilussalamah Al Islami, jalan Provinsi parit 04, Kelurahan Tembilahan Barat, kecamatan Tembilahan Hulu mengharapkan kerjasama Polsek Tembilahan Hulu dalam pembinaan terhadap siswa dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.
Hal itu diutarakan ustadz Basid selaku pengurus Ponpes Jilussalamah Al Islami, saat Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial berupa sembako dalam Jum'at Amal, bertempat di Ponpes Jilussalamah Al Islami, Jum'at (17/7/20) pagi.

Bantuan Sosial tersebut langsung diserahkan dan dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, dan diikuti Kanit Sabhara Polsek Tembilahan Hulu, Iptu. Gustian Yusuf, Bhabinkamtibmas Tembilahan Barat, Aipda Robby Nurdiansyah, KA SPK III Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Dmd. Siregar, P.s Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripka. Sony Simamora, Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, Bripka Saut P. Nainggolan.
Pengurus Ponpes Jilussalamah Al Islami, Ustadz Basid mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tembilahan Hulu.

"Semoga dalam pemberian bantuan ini dapat menambah hubungan yang sangat erat kepada masyarakat khususnya pondok pesantren yang mulai baru didirikan tersebut," kata Ustadz Basid.

Perwakilan Pondok Pesantren tersebut juga menyampaikan bahwa mereka sangat berharap dukungan dari Polsek Tembilahan Hulu untuk dapat memberikan materi kegiatan bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo sangat menyambut baik dan mengapresiasi keinginan Pengurus Ponpes tersebut.

"InsyaAllah kami dari Polsek Tembilahan Hulu akan secepatnya berkoordinasi dengan ponpes Jilussalamah Al Islami waktu yang tepat untuk memberikan materi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja. Apalagi ini termasuk dalam tugas kami dalam kepolisian, memberantas narkoba dan pembinaan," jelas Kapolsek AKP Rhino dengan penuh semangat.

Selain itu tujuan kegiatan berbagi Jum'at Amal, seperti dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, dengan adanya Jumat Amal ini dapat peduli dengan sesama, yaitu mengurangi beban saudara yang membutuhkan.
 
"Selain itu juga menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat, dan membentuk sinergitas kemitraan Polri terhadap masyarakat," ujarnya.

Sembako yang telah diberikan, berupa;
1. Beras 50 kilo
2. Telur 5 papan
3. Indomie 10 kardus
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini