-->

Permudah Aktivitas Masyarakat Desa, Pemdes Gembira Lakukan Peningkatan Jalan

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Babinsa Desa Gembira Koramil 05/Gas, Sertu Sugeng bersama Kepala Desa Gembira H. Bunyamin beserta perangkat Desa Gembira laksanakan pembangunan semenisasi jalan Desa pada Kamis 23/7/2020.

kegiatan peningkatan semenisasi  sepanjang lebih kurang 500 Meter dengan lebar lebih kurang 2 Meter tersebut berlokasi di RT 01 Dusun Gembira II Desa Gembira Kecamatan Gaung.
  
Kepala Desa Gembira  H. Bunyamin mengatakan semenisasi ini merupakan peningkatan sarana dan prasarana jalan lingkungan pedesaan terutama untuk akses jalan, mengingat jalan merupakan akses guna kelancaran perekonomian pedesaan yang sangat membantu warga dalam melaksanakan akrivitas perekonomian.

"Hal ini juga merupakan upaya Pemerintah Desa dengan secara bertahap agar jalan di Desa Gembira ini nyaman untuk di lintasi apa lagi bila musim hujan," Katanya.

Sementara itu, Babinsa Gembira Sertu Sugeng mengatakan seiring aktivitas ekonomi yang berjalan lancar maka kita yakini dapat memicu tingkat produktivitas dan kesejahteraan masyarakat desa. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini