-->

PMI Inhil Ikut Andil dalam TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING - Dalam Bakti sosial Donor Darah kegiatan Non fisik TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil, hari ini di laksanakan di Aula Gedung Serbaguna Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling. 
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil Ikut andil dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil yang bekerja Sama dengan Satgas TMMD ikut berpartisipasi menyelenggarakan Aksi Donor Darah kepada seluruh Prajurit Satgas TMMD maupun Warga yang ingin ikut serta mendonorkan darahnya. Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian Kegiatan TMMD Non Fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil, Rabu(22/07/20).

Dalam giat Donor Darah ini banyak Prajurit TNI, Masyarakat maupun Siswa Siswi secara sukarela menyumbangkan darahnya.

Hal tersebut kepedulian yang ditunjukan TNI dan elemen masyarakat nampak nyata, terjadi di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, dalam kegiatan Non fisik program TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020.
Danramil 03/Tpl menyampaikan terimakasihnya pada para pendonor yang rela menyumbangkan daranya.

”Setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi para pasien yang membutuhkannya. Semoga setiap tetes darah menjadi ladang amal dan membawa keberkahan bagi kita semua” ucapnya.
Sementara salah seorang warga Desa Teluk Kiambang Bapak Sunardi (40) mengatakan turut senang bisa ikut dalam kegiatan donor darah.

”Alhamdulillah semoga darah kami bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan” terangnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini