Shalat Ied di Masjid Nurul Hidayah, Wabup SU Mohon Maaf Perayaan Idul Adha Kurang Nyaman saat Pandemi

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan permohonan maaf terhadap suasana yang kurang nyaman dalam melaksanakan perayaan Idul Adha 1441 H ini di tengah suasana pendemi Covid-19, demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin saat menyampaikan sambutan saat melaksanakan shalat Idul Adha di Mesjid Nurul Hidayah Jl.Kembang, Jum'at (31/7/2020) pagi.


Perlu diketahui sesuai surat edaran Bupati Kabupaten Indragiri Hilir bahwa pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 H di mesjid harus tetap mengikuti anjuran protokoler Kesehatan Covid-19. 

Dalam sambutannya sesaat sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 H, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Penasehat Mesjid Nurul Hidaya menyampaikan permohonan maaf yang besar-besar kepada seluruh jamaah mesjid dengan ketidak nyamanan situasi pendemi Covid-19. 

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk peduli dilingkungan masing-masing dengan memperhatikan tamu yang datang dari luar segera sampaikan ke petugas kesehatan atau pihak terkait agar dilakukan pengecekan Kesehatan. 

Semoga dengan segala usaha dan upaya kita ini kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat. (Rls)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini