-->

Terima Peserta KKN UR, Camat Concong Harap Mahasiswa Bergaul dan Terapkan Ilmunya di Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Mahasiswa Universitas Riau (UR) menerapkan pengabdian masyarakatnya di kawasan pesisir Indragiri Hilir, Provinsi Riau, yakni di Kecamatan Concong. 


Kedatangan 10 mahasiswa yang  melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Concong tersebut, disambut langsung Camat Concong 

Antoni dan Kepala  Puskesmas Concong Luar Rudiyanto di aula Kantor Puskesmas Concong, Sabtu (18/6/2020).


Camat Antoni berharap nantinya mahasiswa yang melaksanakan KKN dapat menerapkan ilmu yang didapat kepada masyarakat dan paling penting koordinasi dan sharing tukar pikiran dengan pihak pemerintah kecamatan dan masyarakat.



"Ini kuliah kerja nyata yang tentunya dilaksanakan setiap tahun. Diharapkan untuk saling koordinasi dan sharing antara mahasiswa dan masyarakat," ungkapnya.


Diharapkan, para mahasiswa ini dapat berinteraksi dan bergaul dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Concong Luar dan dapat menerapkan Ilmunya kepada warga.


Adapun 10 mahasiswa Universitas Riau (UR) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Concong, yakni Teddy Zulmi Novriansah (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Rizky Okta Hardiyanto (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), Nanda Diandra (Pendidikan Bahasa dan Sastra Jepang), Ayu Santika (Administrasi Bisnis, Fisipol), Rahyu Darsiyana (Pendidikan Fisika) dan Ayu Tri Wulandari (Ilmu Hukum).


Sedangkan 4 mahasiswa yang menjalani KKN via online adalah Chici Prasetia Ningsih (Ilmu Ekonomi), Dynda Chintya Miranda (Sistem Informasi), Fitri Armala (Pendidikan Fisika) dan Nindy Rachma Angelina (Pendidikan Fisika).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini