-->

Tewas di Kanal, Warga Inhil Jadi Korban Keganasan Buaya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang warga ditemukan meninggal dunia tepatnya berada di Kanal dikanal bedeng Desa Hibrida Mulya Kecamatan Teluk Belengkong, Jumat (3/7/20).  Diduga  kuat korban meninggal dunia karena di sambar buaya.

Bukan tak berdasar duagaan kuat ini, dikanal tersebut memang dikenal banyak terdapat buaya. Selain itu, ada bekas gigitan dibetis dan pinggang. 

ES (29) adalah warga Kecamatan Pulau Burung yang hilang di Kut 1 blok 1304 lahan 700 GHS2 SP1 Desa Hibrida Mulya Kecamatan Teluk belengkong.

ES (29) di kanal tersebut diduga kuat karena diterkam buaya yang berada di wilayah antara perkebunan 700 dan Desa Hibrida Mulya Kecamatan Teluk Belengkong. 

Hendi (22) yang saat itu bersama ES di lokasi kejadian diketahui berpisah dari ES di kanal/bedeng tersebut karena hendak berbelanja ke SP 5 dan pulang ke rumah, Kamis (02/07/2020). 

Namun, saat kembali ke kanal tersebut pada hari Jumat (03/07/2020) sekitar pukul 06:30, rekannya tersebut terlihat sudah tidak ada di kanal tersebut dan diduga diterkam buaya. Hendi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Tukiman, petugas keamanan setempat. 

Setelah setengah harian dilakukan pencarian oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas beserta masyarakat dan dibantu security, korban akhirnya berhasil ditemukan pada pukul 14:42 WIB siang ini. 

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Babinsa 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba kepada media.

Babinsa menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, didapati korban dalam kondisi betis sebelah kiri dan pinggang sebelah kanan luka. 

"Diduga merupakan bekas gigitan buaya," tukasnya.(***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini