-->

Wabup Inhil Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap 6 Ranperda

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti menghadiri Rapat Paripurna ke-8 Masa Sidang II Tahun Sidang 2020 DPRD Inhil dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap pidato Bupati Kabupaten Indragiri Hilir tentang 6 buah Ranperda, Selasa (21/07/2020) pagi.

Rapat Paripurna ini dihadiri Ketua dan Wakil-wakil Ketua dan 26 orang anggota DPRD, unsur Forkopimda serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Paripurna ke-8 Masa Sidang II TH Sidang 2020 dipimpin Wakil Ketua III DPRD Andi Rusli yang berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Wakil Bupati begitu antusias mendengarkan masukan, kritik serta saran dari seluruh anggota Dewan yang menyampaikan pandangannya.

Secara keseluruhan semua pandangan dari fraksi-fraksi mengarah sepenuhnya untuk pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir serta memantapkan Ranperda. 

"Saran dan kritikan yang disampaikan 7 Fraksi yang ada di DPRD ini sangat baik dan menjadi catatan bagi kami pemerintah untuk pembangunan Inhil kedepan," ungkap Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti usai mengikuti Rapat Paripurna. 

Padangan 7 Fraksi DPRD yang disampaikan masing-masing Juru bicara Fraksi yang di awali dari Fraksi Golkar, PKB, PDIP, PPP, Gerindra - Keadilan, Demokrat dan Fraksi PBB, Nasdem PAN Berkarya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini