-->

Dandim 0314/Inhil Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Kodim 0314/Inhil menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan komsos ini dilaksanakan di saung lapangan  tembak Kodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tebilahan Hulu, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan komsos ini guna mempererat jalinan silaturahmi yang telah terbina antara TNI dengan Rakyat.
Dandim 0314/Inhil dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain untuk mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbina, juga sebagai sarana sosialisasi tentang penanganan Covid-19.

"Karena saya yakin kalau para tokoh masyarakat ini pasti lebih didengar dan di turuti oleh masyarakat sekitar dalam menegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 terutama penegakan 3 M di lingkungan masyarakat," kata Dandim 0314/Inhil.
Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya selaku Wakil Ketua Gugus Tugas kepada bapak/ibu yang telah bekerja keras bersama sama serta bahu membahu mengatasi pandemi Covid 19 ini.

"Maka dari itu saya undang bapak ibu sekalian disini dengan maksud dan tujuan agar silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik hingga terbentuk ikatan batin yang kuat antara TNI bersama Rakyat. Pada kesempatan ini, sengaja saya mengumpulkan bapak/ibu tidak di ruangan kantor ataupun di aula, dengan maksud agar suasananya lebih santai dan dapat menikmati suasana lingkungan sekitar karena jika di dalam ruangan terlalu formal dan serius," ujar Letkol Inf Imir Faishal sembari bercengkrama dengan para tokoh masyarakat dalam sambutannya. 

Sementara itu, H Zaini Awang selaku tertua dari para tokoh masyarakat yang hadir mengatakan bahwa sebagai tokoh masyarakat ia memberikan nilai plus kepada Dandim 0314/Inhil yang sekarang ini. Hal itu disebabkan karena Letkol Inf Imir Faishal  dikenal sampai ke pelosok pelosok bahkan sampai wilayah terujung seperti Pulau Burung dan Pelangiran.

"Kegiatan ini memang cukup bagus bagi kita, untuk kita semua saling kenal satu sama lain dan saling merajut tali silaturahmi, karena memang sampai saat ini kita ini hanya sebatas kenal wajah saja tanpa tau nama dan tempat tinggal serta pekerjaan kita masing masing. Kalau bisa saya sarankan bulan depan mungkin bisa di undang lagi. Mungkin tidak banyak yang harus saya sampaikan disini, namun tidak bosan bosannya saya mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim beserta seluruh anggota yang mendukung kegiatan ini. Mudah mudahan ikatan tali silaturahmi kita dapat selalu terbina dengan baik," harapnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini