-->

Dandim 0314/Inhil Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di GAS dan Serahkan Bantuan

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Danramil 05/Gaung Anak Serka (GAS) Kapten Arh Panca, Danunit Lettu Inf Delmi, Babinsa Teluk Pantaian Serka Nawawi dan Camat GAS H Ijmi mengunjungi dan melihat langsung kondisi rumah dan keluarga yang terkena musibah kebakaran di Desa Teluk Pantaian, kecamatan GAS, kabupaten Inhil, Senin (24/08/2020) sore. 

Peristiwa naas yang menelan 3 orang korban jiwa itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, beserta anaknya yang terkunci di kamar belakang pada saat kejadian. Sayang, nyawa mereka tak bisa diselamatkan. 
Dalam kesempatan kunjungan itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal memberikan penghiburan kepada keluarga korban serta memberikan semangat agar musibah yang terjadi ini kiranya dapat dianggap sebagai ujian atau cobaan dari Allah yang maha kuasa.

"Jangan terlalu larut dengan keadaan yang terjadi. Di sini kita satu keluarga, dalam satu keluarga itu kita harus saling membantu dan saling tolong menolong. Dengan terjadinya musibah ini kita harus lebih dekat dan lebih mensyukuri apa yang diberikan Allah kepada kita," sebut Dandim 0314/Inhil.
Letkol Inf Imir Faishal melihat kondisi bapak korban luka bakar, Ali Husni (40) dan ibu Fatimah (70) yang kondisinya masih sangat sok dengan kejadian musibah kebakaran. 

"Kami yang datang ini sangat prihatin dengan kejadian ini dan meminta kepada dinas kesehatan agar dapat merawat bapak dan nenek agar luka luka di alami cepat sembuh," imbuh Dandim 0314/Inhil.
Dandim 0314/Inhil pun menyerahkan tali asih berupa sembako yang meliputi mie instan, beras, gula, dan minyak goreng kepada korban kebakaran yang diharapkan bisa membantu meringankan beban dan mencukupi kebutuhan sehari-hari selama beberapa hari ke depan.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini