-->

Hi.Patoni Kadis Kesehatan Tuba Angkat Bicara Soal Terjangkit Covid-19

Publish: Redaksi ----

TULANG BAWANG - Kadis Kesehatan Hi. Patoni,S.Kep.,M.M.mewakili Tim gugus tugas covid-19 Tuba angkat bicara persoalan dugaan salah satu anggota kodim-0426 Tulang bawang yang terjangkit covid-19. 

Bati Patoni panggilan sehari hari menceritakan kronologis riwayat pasein covid-19 agar masyarat Tulang bawang mengetahui dengan jelas apa sebenarnya yang terjadi.

"kasus ini sudah kita dilaporkan ke Provinsi, Provinsi sudah melaporkan ke Kementrian Kesehatan berdasarkan riwayat dan kronologis tersebut pasien sempat dirawat di Rumah Sakit Palembang, dari tanggal 9-18 Agustus, pasien yang dirawat di Rumah Sakit Palembang pada tanggal 19 Agustus pulang ke Tulang bawang karena  ingin melaksanakan tugas sebagai anggota kodim 0426 Tuba"beber Patoni

Lanjutnya tanggal 25 agustus pasein covid-19 merasa tidak enak badan, datang  ke RDUD Menggala karena  riwayat dari perjalanan luar daerah dilakukan rapid tes dan swab pertama hasil postif covid-19.

Jadi pasein tersebut bukan lah, pasein covid-19 RSUD Menggala, akan tetapi pasein Rumah Sakit Palembang dan data nya juga masuk palembang, pasein covid-19 saat ini tidak lagi di rawat oleh Rumah Sakit Menggala akan tetapi sudah di rujuk ke Rumah Sakit Palembang atas permintaan Dandim 0426, agar mendapatkan perawatan yang lebih insten lagi.

Dan sudah kita lakukan tes swab ke semua orang yang pernah melakukan kontak atau berjumpa dengan pasein covid-19 hasil nya negatif semua . pasein tersebut semua sudah kita lakukan penyemprotan.

Saya menghimbau agar masyarakat jangan panik tetap tenang tatapi selalu waspada, jaga kesehatan selalu terapkan peraturan kesehetan dimana pun dan kapan pun berada, kami berkomitmen  untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat.tutup bati patoni.

Penulis:Ansyori.
Editor:Mat.
Share:
Komentar

Berita Terkini