-->

Kapolres Inhil Ajak Personil dan Awak Media Bersantai Sejenak Nikmati Durian

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Usai penyaluran bantuan sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 oleh Polres Inhil di beberapa lokasi di kota Tembilahan, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengajak seluruh personil Polres Inhil beserta rekan-rekan wartawan yang ikut usai penyerahan bantuan untuk bersantai sejenak sambil menikmati buah durian bersama-sama di perempatan Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Rabu (19/08/2020) sore. 

Dalam suasana jalinan silaturahmi dan kekompakkan tersebut, Kapolres AKBP Dian Setyawan berharap semoga dengan bersantai sejenak dan bersama menyantap durian ini, kebersamaan antara pucuk pimpinan dan para jajaran personil serta awak media semakin erat dan harmonis. 

"Jangan terlalu tegang, jalin kekompakkan itu perlu. Apalagi kita ini semua mitra, baik sesama anggota Polri, maupun dengan rekan-rekan wartawan," sebut Kapolres Dian S. 

Hal tersebut tentunya mendapat apresiasi dari Syahrul Badrin selaku wartawan Indragiripos.com yang ada di kabupaten Indragiri Hilir saat menyantap suguhan buah durian bersama Kapolres Inhil. 

"Keharmonisan dan sinergitas yang dijalin oleh bapak Kapolres Inhil kita ini patut diacungi jempol. Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada beliau yang bersahaja dan perhatian baik kepada para anggotanya, rekan media, maupun kepada masyarakat," tuturnya. 

Pria yang kerap disapa Baden Ajja ini berharap semoga kegiatan seperti ini dapat selalu berkelanjutan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini