-->

Kapolres Inhil Resmikan Rumah Layak Huni di Kecamatan GAS

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan didampingi Ketua Bhayangkari cabang Inhil Ny Arry Dian Setyawan bersama para personil Polres Inhil dan Ketua DPRD Kabupaten Inhil H Ferryandi  melaksanakan kunjungan ke kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). 
Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau dan meresmikan program bantuan rumah layak huni ibu Mastura di Desa Sungai Iliran  kecamatan GAS bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Jumat (21/08/2020). 

Kedatangan AKBP Dian Setyawan beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto dan Danramil 05/GAS Kapten Arh Panca Prasetyo beserta personil Polsek, Babinsa,  Bhayangkari, dan Kades jajaran kecamatan GAS. 
Usai peresmian program bedah ibu Mastura yang diawali dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci secara simbolis, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dengan didampingi Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto menyebutkan bahwa rampungnya program rehab rumah ini merupakan hasil jeri payah dari Bhabinkamtibmas bersama masyarakat yang disuport penuh oleh Kapolsek GAS untuk segera menyelesaikan pengerjaan rumah agar segera dapat ditempati dan nyaman dihuni. 

"Dapat kita lihat sendiri rumah ibu Mastura dari yang mulanya tidak layak huni kini menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati. Siapa lagi yang peduli kepada masyarakat jika bukan Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan Kapolsek. Ini tentunya dapat menjadi contoh bagi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang ada di setiap wilayah di kabupaten Inhil, yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang sejahtera," sebut AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai awak media. 
Dalam kesempatan itu juga Kapolres Inhil mengapresiasi Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto yang terbukti berhasil membina dan turut membantu warga masyarakat di wilayah naungannya. 

Sementara itu, Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto mengungkapkan rasa bangganya terhadap anggotanya selaku Bhabinkamtibmas yang telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya. 

"Saya merasa bangga kepada Bhabinkamtibmas. Dalam hal ini saya hanya penggerak, namun Bhabinkamtibmas lah yang bekerja dengan dibantu masyarakat setempat dan perangkat desa hingga selesainya rumah layak huni ini. InsyaAllah kegiatan ini akan terus berkesinambungan, sudah saya instruksikan kepada seluruh kepala desa dan para personil untuk memantau masyarakat yang dinilai layak mendapatkan program bantuan ini," tutur Iptu Agus Susanto.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini