-->

Kebakaran di Pengalihan Keritang, Uang 60 Juta Emas 6 Mayam Ludes Terbakar

Publish: Redaksi ----

INHIL - Rumah H Ambang di Desa Pengalihan Keritang Ludes terbakar pada Senin (03/08/2020) siang sekitar pukul 15:15 WIB. Keragian ditaksir capai ratusan juta rupiah mulai dari rumah hingga uang tunai dan perhiasan. 

Untuk kerugian materil, berdasarkan informasi dari Kapolsek AKP Martunus, korban mengalami kerugian 1 unit rumah seharga 100 juta, uang tunai 40 juta, dan emas 6 mayam raib dalam insiden kebakaran tersebut. 

Dikatakan Kapolsek Keritang AKP Martunus SH kebakaran rumah tersebut baru dapat dipadamkan dan dikendalikan sampai dengan pukul 16:45 WIB. 

"Penyebab kebakaran masih dalam lidik, tidak ada korban jiwa, namun H Ambang mengalami luka bakar dibagian siku tangan sebelah kanan dan bahu sebelah kanan," tuturnya saat memberikan keterangan tertulis. 

Upaya pemadaman tersebut dilakukan oleh masyarakat Desa Pengalihan setempat bersama para personil yang terlibat seperti Kapolsubsektor Sencalang Ipda Rizal Islami, Bhabinkamtibmas Pengalihan Aiptu Agus Riyono, Bhabinkamtibmas Pancur Bripka Endo N, Bhabinkamtibmas Teluk Kelasa Rio Murdani, Subsektor Sencalang Nripka Hari P, dan Peltu HS Sirait Babinsa Pengalihan. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini