-->

Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan Bekerjasama dengan YBV Beri Bantuan Bendera kepada Warga

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan bekerjasama dengan Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan berupa bendera merah putih kepada warga yang tidak mempunyai bendera untuk dipasang di halaman rumah pada hari kemerdekaan Republik Indonesia pada esok hari 17 agustus 2020.

Ada beberapa tempat sasaran pemberian bendera untuk masyarakat, yakni di Desa Sungai Intan kecamatan Tembilahan Hulu, kelurahan Tembilahan Hulu, dan di kelurahan Tembilahan Hilir. 
Anggota yang terlibat dalam pembagian bendera adalah Pelda Jaharzam dan Babinsa Sungai Intan Serda Suherman. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air bagi seluruh warga masyarakat Indonesia
"Diharapkan kepada warga yang mendapatkan bendera agar wajib memasang bendera di halaman rumahnya dan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia besok jangan lupa untuk berdiri sikap sempurna selama 3 menit pada pukul 10:17 WIB untuk menghormati dan menghargai detik-detik proklamasi," tutur Kasdim 0314/Inhil.

Sementara itu, Marlis Syarif merasa bersyukur karena bendera sumbangan dari Yayasan Vioni Bersaudara telah direalisasikan penyalurannya untuk masyarakat melalui para Babinsa Koramil 01/Tembilahan.
"Jangan dilihat dari harganya, tapi yang terpenting adalah nilai sejarah dan makna yang terkandung didalamnya, bagaimana para pejuang yang terdahulu bersusah payah mengorbankan jiwa dan raganya untuk mencapai kemerdekaan," sebutnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini