-->

Longsor Lagi di Tembilahan Hulu, 1 Gudang LPG Amblas ke Sungai

Publish: Redaksi ----

INHIL - Satu gudang gas LPG di Parit 5 Tembilahan Hulu jatuh ke sungai Indragiri karena hantaman longsor Senin (3/8/2020) sekitar Pukul 11.45 Wib. Didalam gudang masih banyak terdapat barang-barang yang belum sempat diselamatkan. 

Menurut keterangan dari pemilik gudang LPG Asiah mengatakan longsor pertama terjadi dimulai dengan tanda adanya retakan dari luar gudang tepatnya berada di Jalan masuk.

"Saat itu kami berusaha menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan. Longsor begitu cepat sehingga hanya sebagian saja bisa diselamatkan," katanya.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo dilapangan sedang berkonsentrasi dan berkoordinasi dengan anggota TNI dan BPBD untuk mengevakuasi barang-barang yang masih ada di dalam gudang.

"Kejadian longsor sekitar pukul 11:45 wib, saat ini anggota dan TNI serta BPBD dilapangan masih berkoordinasi untuk menyelamatkan barang-barang didalam gudang karena air dalam keadaan mulai pasang," jelas AKP Rhino.

Diketahui didalam gudang selain gas LPG juga terdapat satu unit mobil dan dua buah sepeda motor. Saat ini keretakan di sekitar longsor masih terjadi.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan polairud Polres Inhil agar mengamankan wilayah perairan disekitar longsor," ujarnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini