-->

Membanggakan, Dua Personil Polres Inhil Dapat Piagam dan Pin Perak dan Polda Riau

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengapresiasi dan memberi penghargaan terhadap 2 anggota Polsek Kateman yang menerima penghargaan Pin Perak dan Piagam yang diserahkan langsung oleh Kapolda Riau.

Dua anggota Polsek Kateman tersebut ialah, Aipda Sardi Indra Cahyadi yang menjabat sebagai PS.Kanit Provos dan Brigadir Andi Lamhot Pakpahan, yang menjabat sebagai Ba Sek Kateman.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan Kedua anggota Polsek Kateman tersebut mendapatkan penghargaan atas prestasinya yang aktif melakukan pemadaman Karhutla dan aktif dalam pembuatan laporan di Aplikasi Dashboard Lancang Kuning, Selasa (18/8/20).

"Semoga hal tersebut dapat memacu anggota Polres Inhil lainnya untuk terus berbuat positif guna mengukir prestasi bagi Polres Inhil," ujar AKBP Dian Setyawan.

AKBP Dian juga mengucapkan terimakasih kepada Kabagops Kompol Meison SH dan Kasat Sabhara AKP AR. Tarigan, S.Sos yang hanya dalam waktu 3 hari berhasil melatih Tim Gabungan Pemadam Api kabupaten Inhil dengan sangat baik.

"Saya ucapkan selamat kepada Kabagops Kompol Meison SH dan Kasat Sabhara AKP AR. Tarigan, S.Sos, sehingga berhasil mendapatkan juara 2 dalam kategori yel-yel tingkat Polda Riau," tukasnya.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini