-->

Penuh Keikhlasan, Ogut Bantu Pasien Luka Bakar

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Jumat (28/08/2020), Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif memberikan bantuan kepada bapak Mujiono (35), seorang pedagang ikan yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat meledaknya tanki sepeda motor miliknya yang biasa ia gunakan untuk menjual ikan. 

Insiden yang mengakibatkan luka bakar kepada bapak Mujiono tersebut terjadi di perbatasan Desa Tekulai Hilir Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, tepatnya di depan SMP Tekulai, Sabtu (22/08/2020) lalu. Diduga karena perjalanan jauh dan kondisi motor yang sudah di modifikasi peletakan minyaknya lewat botol air mineral dan digantung didekat mesin, membuat botol berisi minyak bensin terbakar dan menyambar motor beserta korban. Mujiono mengalami 80% luka bakar disekitar tubuhnya yang membuatnya sekarang terbaring di RSUD Puri Husada Tembilahan.
Mujiono sekarang dirawat di ruang bedah, kamar Flamboyan 1.1 RSUD Puri Husada Tembilahan. 

Dalam kunjungan tersebut, Marlis Syarif mengatakan bahwa ia datang menjenguk bapak Mujiono sekaligus memberikan bantuan untuk sekedar meringankan beban saudara yang tertimpa musibah. 
"Kepada bapak Mujiono, saya berharap agar dapat menerima dengan ikhlas ujian ini dan jangan hanyut dalam kesedihan. Semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini jangan dilihat berapa nilainya, namun setidaknya ini dapat membantu meringankan beban bapak selaku saudara saya juga," ujar Pria yang kerap disapa Ogut ini. 

Sebelum kedatangan Marlis Syarif, bapak Mujiono juga sempat dikunjungi oleh anggota DPRD Inhil Fraksi PDIP, Samino. Dikatakan Mujiono, kedatangan Samino dalam rangka memberikan bantuan berupa menanggung biaya perawatannya selama dirawat di RSUD Tembilahan. 
"Terimakasih kami ucapkan yang tak terhingga kepada bapak Marlis Syarif dan bapak Samino yang berkesempatan menjenguk saya dan memberikan uluran tangannya. Semoga kebaikan bapak-bapak diganjar dengan imbalan yang terbaik dari Allah Swt," imbuh Mujiono.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini