-->

Peringati HUT RI ke-75, Prajurit Pos TNI AL Tembilahan Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Prajurit Pos TNI AL (Posal) Tembilahan kabupaten Inhil melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako.

Pembagian sembako tersebut  untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan arti pentingnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Selain itu prajurit Posal juga membagikan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul kepada warga pesisir yang berada di sekitar Pos TNI AL Tembilahan. Minggu (16/8/20).

Pembagian sembako yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dan empati dari prajurit Posal Tembilahan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar Posal Tembilahan yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah, teknis pembagian sembako dan pemberian bendera merah putih dan Umbul-umbul ini dilaksanakan oleh Prajurit Posal Tembilahan dengan mendatangi Rumah warga yang benar-benar kurang mampu sehingga tepat sasaran.  
Komandan Posal Tembilahan yang baru menjabat, Kapten Laut (P) Irwan berharap peringatan hari kemerdekaan dalam masa pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat dan rasa nasionalisme dari warga untuk merayakan hari yang sangat besejarah bagi Bangsa.

"Semoga kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita khususnya warga pesisir yg berada diwilayah kerja Posal Tembilahan," tukasnya.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini