-->

Pleno KPU Inhu Pasangan Nurani Melenggang di Jalur Perseorangan

Publish: Redaksi ----

INHU - Acara rapat pleno yang di adakan di gedung pertemuan Komisi Pemilihan Umum di Pematang Rebah Kecamatn Rengat Barat Kqb Inhu Prov Riau ,pembukaan acara di mulai dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" , 

Jumat 21 Agustus 2020 dihadiri oleh ketua KPU Yeni Meylida ,jajaran perwakilan Polres Inhu, TNI, serta PPK seluruh Kecamatan se kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam hal ini Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hulu mengungkap sangat bersyukur karena masih dapat berkumpul di gedung ini pasca kebakaran menimpa gudang farmasi yang cuman berjarak 1 meter dari gedung ini.

"Saya juga bertrimakasih kepada bapak/Ibu PPK se kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau begitu juga kehadiran Calon Bupati Inhu Dr.Nurhadi SpOg dan wakil Bupati Kapt. purn Toni Setianto, SH serta jajaran dari kepolisian serta anggota TNI,maka acara Ini dibuka,"Ungkap Yeni.

Dalam acara Pembukaan Tersebut Di tandai Dengan mengetok Palu.

Seluruh PPK Kecamatan membacakan hasil sidang rapat pleno di ecamatan masing-masing seperti Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Sungai Lalak, Pasir Penyu, Kelayang,Pranap,Batang Pranap, Batang Cenaku, Seberida, Rengat, Rengat Barat, Lirik,serta Batang Gangsal. 

Berdasarkan Laporan rapat pleno di masing-masing kecamatan Rekapitulasi Dukungan Hasil Perbaikan Bakal Calon perseorangan Untuk calon bupati dan wakil bupati pasangan Nurani Jumlah Total 15 kecamatan berjumlah 3708 maka dalam hal ini di katakan dapat mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Indragiri hulu.

Dalam hal ini pasangan NURANI hanya memberikan sedikit komentar ,

"Kita optimis Negara Indonesia merdeka dengan bambu runcing bukan dengan money politik begitu juga kita dengan semangat demokrasi seperti semangat pejuang pahlawan kita harapkan yang terbaik untuk dapat memenuhi kewajiban Masyarakat Indragiri hulu ini"ungkap pasangan NURANI dengan kompak dan jelas," ujarnya.***

Share:
Komentar

Berita Terkini