-->

Tangki Motor Meledak Pedagang Ikan Keliling di Inhil Terkapar di Jalan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Tangki minyak di sepeda motor meledak seorang warga yang biasa setiap harinya berdagang ikan keliling mengalami luka bakar sirius. Pira bernama Mujiono (35) harus menjalani perawatan di Puskesmas setempat. 

Demikian disampaikan oleh Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko saat memberikan keteranganP, Sabtu (22/08/2020), Babinsa Serda Faisal beserta istri sedang dalam perjalanan menuju Tembilahan. 

Saat itu juga pada pukul 14:00 WIB, berlokasi di perbatasan Desa Tekulai Hilir Tekulai Bugis, kecamatan Tanah Merah, tepatnya di depan SMP Tekulai, Serda Faisal melihat korban sudah tergeletak dengan penuh luka bakar dan sepeda motor yang hangus dengan membawa dagangan ikan miliknya.

"Diduga karena perjalanan jauh dan kondisi motor yang sudah di modifikasi peletakan minyaknya lewat botol air mineral dan digantung didekat mesin, membuat botol berisi minyak bensin terbakar dan menyambar motor beserta korban," sebut Kapten Inf Rohadi Handoko.

Serda Faisal kemudian melakukan pertolongan pertama dengan memadamkan api dan membantu evakuasi korban ke Pustu setempat untuk kemudian dirujuk ke Rumah Sakit di Tembilahan.

Dari kejadian tersebut, diperkirakan korban mengalami luka bakar sekitar 80% di sekujur tubuhnya dan kerugian ditaksir sekitar 20 juta rupiah.***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini