-->

Wabup Inhil Apresiasi Camat Batang Tuaka Atas Dedikasinya dan Dharma Bhakti

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti secara resmi melepas Camat Batang Tuaka H Marpoyanto SKom MSi yang memasuki masa Purnabhakti atau pensiun, bertempat di Aula kantor Kecamatan Batang Tuaka, Selasa (5/8/2020).

Turut dihadir Unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat  Kecamatan Batang Tuaka. 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batang Tuaka H Marpoyanto menyampaikan pesan dan kesan serta permohonan maaf jika selama ia bertugas banyak terdapat kekurangan dan kesilapan dalam masa jabatan dan kepemimpinannya di Kecamatan Batang Tuaka. 

"Saya pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruhnya secara pribadi, jika ada khilaf dan salah kami selama kami bertugas di kecamatan Batang Tuaka ini, saya minta maaf yang sedalam dalamnya," ujar Camat Marpoyanto. 

Ia meminta kepada masyarakat Batang Tuaka dan kepada pemerintahan kecamatan selanjutnya untuk dapat kedepannya bersama dan lebih bersinergi membangun kecamatan Batang Tuaka menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian Camat Marpoyanto selama melaksanakan tugas penuh dedikasi serta loyalitas baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat selama kurang lebih 2 tahun 11 bulan dan 19 hari 

"Pelepasan ini bukan akhir dari segalanya, bukan terputusnya hubungan dan berakhirnya tali silaturahmi. Namun jadikan ini sebagai pelajaran untuk kecamatan Batang Tuaka lebih baik ke depannya," tutur H Syamsuddin Uti. 

Setelah sambutan Wabup H Syamsuddin Uti, dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan atas dedikasi dan dharma bhakti Camat Batang Tuaka dari Pemerintah Kabupaten Inhil.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini