-->

Waduh Istri Minta Jatah 9 Kali Sehari, Suami Jadi Stres Lalu Ajukan Cerai

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Seorang suami di Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia tak kuat dengan hasrat birahi sang istri yang sangat berlebihan bahkan sehari bisa minta jatah sampai 9 kali. 

Sang suami sudah ampun-ampunan namun istri masih minta terus. Kewalahan sang suami dan terjadilah masalah rumah tangga hingga berujung pada meja hijau Pengadilan Agama setempat. 

Melalui pengacaranya bernama Efendi membenarkan salah satu masalah yang diangkat dalam mengajukan perceraian adalah hubungan intim yang tidak wajar. 

Efendi hanya menjelaskan bahwa pasangan itu masih cukup muda usia mereka berada di bawah 30 tahun, dan baru saja menikah.

Namun, selama menikah keduanya memiliki hubungan seksual yang tidak wajar.

Dikatakan bahwa istrinya memiliki gairah seksual yang cukup tinggi.

Karena memiliki nafsu yang cukup besar, sang istri selalu mengajak suaminya berhubungan inti sehari bahkan membutuhkan setidaknya 9 kali berhubungan badan.

"Saya yang mengurusi kasus ini, salah satu penyebab konflik antara istri dan suami ini adalah karena permintaan seksual yang tinggi, dan bisa dikatakan maniak," kata Efendi.

Namun, Efendi menjelaskan bahwa masalah utama perceraian ini adalah karena konflik atau masalah keluarga.

Jadi bukan karena berhubungan intim, tetapi kebutuhan seksual tinggi itu dikatakan sebagai salah satu alasannya juga.

"Untuk pengantin baru, frekuensi bercintanya biasanya lumayan banyak," kata Efendi.

"Kalau masalah seksual tidak bisa diselesaikan, itu perkara lain," jelas Efendi, yang menjelaskan detail soal masalah seksual pasangan itu.

Perceraian pasangan itu berhasil diselesaikan dengan lancar dengan bantuan pengacara Efendi di Pengadilan Agama Tulungagung.

Pasangan itu diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama, dan telah resmi secara hukum.

Karena pasangan itu belum memiliki anak, jadi mereka tidak berurusab dengan masalah hak asuh, dan perceraiannya lancar.

Kisah ini dikatakan menimbulkan kehebohan di jejaring Indonesia, bahkan sampai terendus oleh media asal Vietnam dan menulis berita unik ini.

Banyak komentar beragam, ada yang menyalahkan suaminya namun ada pula yang menyalahkan sang istri.

"Saya melihat banyak pasangan yang memiliki masalah soal seksualitas, namun berhasil diselesaikan dengan cara damai," kata seorang warganet.

"Seharusnya mereka saling mengerti satu sama lain, sangat disayangkan mereka harus bercerai karena salah satunya adalah masalah ini," jelas komentar lainnya.***

sumber suar.id
Share:
Komentar

Berita Terkini