-->

Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan dan Kepala PLN Beri Bantuan Sembako bagi Korban Puting Beliung di Pekan Arba

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Bantu ringankan beban korban angin puting beliung yang terjadi pada hari minggu (23/08/2020) tepatnya dikelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Yayasan Vioni Bersaudara berikan bantuan berupa sembako kepada para korban, Selasa (25/08/2020).

Turut hadir dalam pemberian sembako tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarief beserta Istri, Kepala ULP PLN Tembilahan Moh. Hosen, Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala.
Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarief menyebut bahwa angin puting beliung yang memporak-porandakan rumah korban adalah musibah.

"Yang namanya musibah, kita sebagai manusia tidak tau kapan datangnya dan kepada siapa dia menimpa juga kita tidak tahu. Jadi kita minta untuk para korban dapat berserah diri saja kepada Allah, semoga apa yang telah hilang akan segera mendapat penggantinya," Sebutnya.
Lanjutnya, Marlis Syarief menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan Pada hari ini berupa sembako. Meskipun jumlahnya tidak seberapa yang terpenting adalah kepedulian kepada sesama yang tertimpa musibah.

"Kita minta doakan saja, semoga kedepan kita bisa kembali kesini untuk memberikan bantuan kepada para korban angin puting beliung," ungkap marlis Syarief didepan para korban angin puting beliung usai menyerahkan bantuan.
Lebih lanjut, Marlies Syarif berharap kepada para korban angin puting beliung tersebut dapat menggunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Lurah Pekan Arba, Ismail IP mengucapkan ribuan terima kasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang mana telah bersedia membantu meringankan beban warganya yang terkena musibah angin puting beliung.
"Terima Kasih Bapak Marlis melalui Yayasan Vioni Bersaudara, Bapak Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala, Kepala CPM Inhil dan Bapak Moh. Hosen Kepala ULP PLN Tembilahan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir kelokasi musibah untuk memberikan bantuan," Sebutnya.


Selanjutnya, Dansub Denpom I/3-2 Tembilahan, Kapten Cpm Andi Lala mengatakan sangat bangga kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara karena tampa pamrih selalu membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga musibah ini tidak terulang lagi dan bantuan yang diberikan ini jangan di lihat dari  nilainya atau harga nya tapi lihat lah bentuk kepedulian nya," tutupnya.
Sebagai informasi, berikut data pemilik rumah yang terkena angin puting beliung yang terjadi pada hari minggu (23/08/2020) dikelurahan Pekan Arba :

1. Salim (54 Tahun), kondisi rumah rusak ringan tertimpa pohon kelapa.
2. Nazar Ali (54 Tahun), kondisi rumahnya Ambruk dan rusak parah.
3. Mislan (40 Islam), kondisi rumah Ambruk dan rusak parah. (Arul)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini