-->

23 Orang di DPRD Riau Positif Covid-19

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Dua kali menggelar test swab massal, diketahui sudah ada sekitar 23 orang yang terkonfirmasi positif di lingkungan Gedung DPRD Provinsi Riau, lima diantaranya adalah Anggota DPRD Riau.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKB DPRD Riau, Ade Agus Hartanto. Dikatakan Ade, informasi dari internal DPRD yang ia terima memang terkonfirmasi sekitar 17 orang di lingkungan DPRD Riau.

"Memang 17 orang, tapi kan ini masih info yang beredar, kita tunggu resminya dari Dinas Kesehatan," kata Ade Agus, Jumat (11/9/2020) dikutip dari goriau.

Ade juga mengaku tidak tahu siapa saja nama-nama yang terkonfirmasi positif ini, namun yang jelas satu diantaranya adalah anggota DPRD Riau. Hal ini tentunya sudah dalam tahap mengkhawatirkan dan harus dilakukan upaya antisipasi.

DPRD Riau sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak Sekretariat untuk meliburkan seluruh staff selama kondisi seperti ini, dan besok seluruh staff akan diliburkan kecuali Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag).

"Semua WFH, ini sudah sangat menghawatirkan,  yang paling hanya itu kan dari staff. Kalau untuk Anggota DPRD, kami masih nunggu arahan pimpinan," tuturnya.

Sebelumnya, diketahui ada sekitar 6 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, empat diantaranya adalah Anggota DPRD Riau dan dua lagi dari kalangan staff.

Kemudian, DPRD Riau kembali melakukan swab pada hari Senin lalu dan barulah didapati ada sekitar 17 orang penambahan. ***


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini