-->

4 Tenaga Kesehatan Positif Covid-19, Puskesmas Tembilahan Kota Tutup Sementara

Publish: Redaksi ----
INHIL - UPT Puskesmas Tembilahan Kota Jalan Gunung Daek ditutup sementara mulai dari tanggal 21 hingga tanggal 26 September 2020. Penutupan sementara ini dikarenakan adanya 4 orang tenaga kesehatan (Nakes) terkonfirmasi positif Covid-19. 

Selain itu, seluruh Nakes yang ada di UPT Puskesmas Tembilahan Kota di swab massal hari ini, Senin (21/9/2020).

Untuk mencegah terjadinya penularan yang lebih luas. UPT Puskesmas Jalan Gunung Daek Tembilahan kota sementara waktu ditutup mulai hari ini, Senin 21 hingga tanggal 26 September 2020. Sedangkan pelayanan dialihkan ke UPT Puskesmas Gajah Mada dan Puskesmas Tembilahan Hulu.

Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota, Hj dr. Dwi Agustina F membenarkan adanya 4 orang Nakes Puskesmas yang dipimpinnya dinyatakan positif Covid 19.

"Ya benar, ada 4 Nakes yang positif Covid 19 dan hari ini petugas Puskesmas semua di swab," kata Hj dr. Dwi, kepada indovizka melalui telepon selulernya.

Dwi menjelaskan, dari 4 Nakes yang dinyatakan positif itu adalah dari hasil penambahan 17 kasus pada Minggu (20/9/2020), sedangkan satu orang lagi sudah dirilis sebelumnya terkonfirmasi positif.***
[Tampilkan Sumber]
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini