-->

Aksi Sosial di Masa Pandemi, YPKR Inhil Bagikan Ratusan Hansanitizer Kepada Santri

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Yayasan Peduli Kasih Riski (YPKR) Kabupaten Inhil kembali menggelar aksi sosialnya dimasa pandemi covid19, kali ini sebanyak dua ratusan botol Hand Sanitizer dibagikan gratis kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Baqiyatussa'adiyah Dijalan Sinar Harapan, Parit 6 Tembilahan Barat, Inhil, Senin (28/09/2020) pagi.


Turut hadir langsung mebagikan ratusan Hands Sanitizer oleh Ketua Yayasan Peduli Kasih Riski, Lona Wijaya S.Psi, Pengurus Yayasan M.Rudiansyah SE, dan Yuliana serta didampingi pimpinan Ponpes kepada peserta didik. Kegiatan juga dilanjutkan dengan sosialisasi Peraturan Bupati Indragiri Hilir No 50 Tahun 2020 oleh Puskesmas dan Ketua YPKR.



Dalam kesempatannya, Ketua YPKR menyampaikan kepada para santri dan santriwati bahwa menjaga kebersihan diri adalah bagian dari menerapkan Peraturan Bupati nomor 50 tahun 2020.


"Kondisi covid19 di daerah kita hari ini meningkat. berdasarkan peraturan bupati Inhil bahwa kita wajib menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer baik sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas," ujarnya Ketua YPKR.




Disamping itu, M.Rudiansyah SE selaku pengurus Yayasan berharap kepada para santri dan santriwati agar selalu ikut serta mendoakan Kabupaten Indragiri Hilir untuk segera pulih dari covid19.


"Kita tentunya berharap santri-santri yang ada di Kabupaten Inhil Khususnya Pondok Pesantren Al - Baqiyatussa'adiyah supaya mendoakan kampung kita ini terbebas dari corona agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala," tambah Rudiansyah.


Perlu diketahui setiap kamar mendapatkan 3 botol, Kamar putra berjumlah 17 dan Kamar putri jumlah 13, serta Jumlah santri 700.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini