-->

Dandim 0314/ Inhil Bersama Kapolres Inhil Apresiasi Terbentuknya Pengurus JMSI Inhil

Publish: Baden Arul ----

INHIL -Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314 / Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menggelar silaturahmi Bersama Jaringan Media siber Indonesia (JMSI) Inhil, Sekaligus memberikan apresiasi differences terbentuknya kepengurusan JMSI, Sabtu, (2020/11/09).


Dandim 0314 / Inhil dalam kesempatan tersebut tidak sendirian, Hadir juga Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, Kasdim 0314 / Inhil, Walikota Inf Untung Kusmanto dan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing.


Canda dan tawa yang tercipta semakin menghangatkan suasana makan malam para CEO Perusahaan Pers bersama Dandim 0314 / Inhil dan Kapolres Inhil tersebut.


Letkol Inf Imir Faishal mengapresiasi dan selamat atas terbentuk dan telah rampungnya kepengurusan JMSI Inhil.


"Selamat atas terbentuk dan rampungnya kepengurusan JMSI Inhil, karena ini konteksnya Perusahaan semoga bisa menyerap tenaga kerja yang banyak, maka semakin banyak pula yang tertolong," ungkap Dandim.


"Kalau untuk pemberitaan, ya tentunya kita berharap dapat menyampaikan informasi yang valid dan tidak membuat kegaduhan ditengah-tengah masyarakat," harapnya.


Senada dengan itu, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan juga mengucapkan selamat kepada JMSI Inhil.


Selamat dan semoga semakin sukses kedepannya untuk JMSI Inhil, ungkap AKBP Dian Setyawan.


Tidak hanya itu, Kapolres Inhil tersebut juga berpesan kepada CEO Perusahaan Pers tersebut untuk melakukan pemberitaan sesuai dengan fakta yang ada.


"Lakukanlah pemberitaan sesuai dengan fakta, jangan asal crop dari sosmed, saring dulu baru di shering," pesannya.


Sementara itu, Ketua JMSI Inhil Aditya Prahara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0314/Inhil yang telah bersedia mengundang para pengurus JMSI Inhil untuk ngopi dan makan malam bersama.


"Atas nama pengurus JMSI Inhil kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil semoga kedepannya sinergi tetap berjalan dengan baik guna menciptakan ekosistem pers yang baik," harapnya.


Senada dengan itu, Dewan Penasehat JMSI Inhil Deby Chandra juga mengucapkan terimakasih Dandim 0314 / Inhil dan Polres Inhil yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama-sama dengan para CEO Perusahaan pers yang ada di Inhil ini.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres dan Dandim, semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik" imbuh Deby yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhiln (FKWI) tersebut.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini