-->

Jatuh Dari Pompong Saat Perjalanan, Pemuda di Inhil Ditemukan Tewas

Publish: Redaksi ----

INHIL - Jatuh dari pompong pria berusia 26 tahun di Desa Batang Sari Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan dalam keadaan tak bernyawa Rabu (23/09/2020).

Ab terjatuh dari pompong saat hendak menuju Desa Belaras, dia duduk didepan dek pompong lalu tiba-tiba saja jatuh dan hilang.  Dia berangkat bersama 6 orang lainnya. 

"Pada saat itu korban bersama dengan 6 orang rekannya sedang naik pompong menuju Desa Belaras, Mandah. Korban duduk di depan dek pompong, sedangkan yang lainnya duduk di tengah dan di belakang pompong. Sesampai di sungai daerah Priya Tasik Desa Belaras, korban tiba-tiba jatuh ke dalam sungai dan langsung hilang ke dalam air," imbuh Babinsa Desa Belaras Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil, Serma M Darmansyah saat memberikan keterangan kepada wartawan Rabu (23/09/2020).

Dikatakan Babinsa, memang pada saat itu kondisi sungai sedang dalam keadaan pasang besar.

Hingga akhirnya Babinsa bersama pihak kepolisian setempat, dan Tim Gabungan beserta masyarakat setempat melakukan pencarian dan penyisiran sungai mencari keberadaan korban. Dan pada hari ini, korban berhasil ditemukan sekira pukul 14:15 WIB di Sungai Belaras dalam keadaan meninggal dunia.

"Kondisi korban dalam keadaan tidak utuh, bagian tubuh korban diduga telah dimakan ikan. Korban memiliki riwayat penyakit sawan air," jelas Babinsa.***
Share:
Komentar

Berita Terkini